Donasi Baju Bekas Layak Pakai

Assalamu’alaikum Wr.Wb. Bagi bapak/Ibu yang ingin menyalurkan baju bekas layak pakai silahkan anda hubungi bina dhuafa, Kami menerima sumbangan baju bekas layak pakai atau baju baru yang sudah ketinggalan mode untuk di salurkan kepada yang membutuhkan. Pakaian bekas layak pakai yang di salurkan via Bina dhuafa akan si serahkan kepada pihak pihak yang membutuhkan seperti kepada fakir miskin, anak anak yatim dhuafa, Korban Bencana Alam seperti banjir, Kabakaran, dan Korban Bencana alam lainnya  seperti Gempa bumi. Pakaian Bekas ini sangat tinggi nilainya bagi kaum kaum yang membutuhkan terutama yang ada di daerah daerah pelosok . Bagi bapak ibu yang ingin menyumbangkan baju baju bekas yang masih layak pakai silahkan anda sms atau call ke 081 315 755 755, 085 888 444 667, atau anda dapat mengirimkan baju bekas layak pakai ke alamat

BINA DHUAFA d/a : Palan Pamotan Rt 04/01 Kec. Pamotan Kab. Rembang Jawa Tengah Indonesia 59261 TLP 081315755755

Selain itu  kami juga menerima pakaian baru tetapi yang sudah ketinggalan mode atau yang sudah tidak tren lagi

Kami ucapkan terima kasih banyak bagi anda yang telah berpartisipasi dalam memberikan sumbangan baju bekas layak pakainya via Lembaga Kami.

61 Komentar

  1. yusnitati January 27, 2014 at 12:08 pm

    Saya mengalami kesulitan mengirimkan pakaian bekas lokasi di depok timur jika harus diantarkan jangan terallu jauh karenaongkos nya mahal
    mohon alamatnya dikirimkan ke saya

    • admin January 28, 2014 at 1:09 pm

      Mohon maaf kami belum punya alamat di depok jadi kalau mau donasi dapat di kirimkan ke jateng bu

  2. Faizin January 28, 2014 at 1:03 pm

    Pak kalau baju bekas tapi masih layak pakai banget bisa di terima ga kami minta alamatnya yang di jakarta jika ada

  3. Panca April 3, 2014 at 8:49 am

    Asslamu’alaikum, pak untuk pengiriman bisa lewat jasa pengiriman barang ga? seperti JNE ato TIKI.
    Mohon jawabannya.

    • admin April 3, 2014 at 10:35 am

      untuk donasi baju layak pakai silahkan di kirimkan via jasa pengiriman seperti JNE TIKI POS dan PAHALA

    • Salviah April 8, 2018 at 3:21 am

      Pak kira2 jika memang punya barang bekas bisa kirim juga ke tempat saya. Saya juga akan menyumbangkan buku2 buat anak2.. di kp.sebelah saya. Banyak anak kecil yg kumuh dn tdak memiliki pakaian layak

  4. Monik June 4, 2014 at 3:32 pm

    Pak , itu alamatnya Palan Pamotan ya? Bukan Jalan Pamotan? Takut salah dan ga sampe paketnya. Tolong dibalas , terima kasih

  5. kartika endah July 16, 2014 at 8:35 pm

    Assalamualaikum.. Saya di daerah jakarta. Apa bina dhuafa ada di daerah jakarta.. ? Walaikumsalam.

  6. Yayan January 10, 2015 at 11:47 pm

    assalamualaikum..
    Apakah masih bisa menerima bantuan baju bekas layak pakai? lokasi saya di jakarta, rencana akan saya kirim pakai JNE..
    wasalamualaikum..

  7. chris May 24, 2015 at 6:34 pm

    Assalamu’alaikum Wr.Wb
    Insyaallah dalam 3-5 hari ini saya akan mengirim pakaian bekas saya yang masih layak pakai ke bina dhuafa, semoga bermanfaat…

  8. isna June 20, 2015 at 5:30 am

    Maaf apakah masih menerima sumbangan pakaia layak pakai? Thx

  9. Guntur June 25, 2015 at 10:09 am

    Assalamu Alaikum Wr Wb

    Saya mau menyumbangkan baju bekas layak pakai, adakan cabang dibekasi barat.
    Mohon infonya, tks
    Wassalam Wr Wb

  10. faqih June 28, 2015 at 11:38 am

    Apakah,sumbangan baju bekas layak pakai masih di buka pak?
    Sya mau mengirim baju2 layak pakai…

  11. Teguh Asmara June 30, 2015 at 11:01 am

    kalau saya mau menyumbangkan baju bekas yg masih layak pakai di kabupaten kudus dimana ya pak? atau memang harus saya kirimkan ke rembang?

  12. rahmat July 2, 2015 at 12:52 pm

    Assalamualaikum, sy memiliki baju baju dan peralatan sekolah anak sy yg sdh tidak digunakan (buku pelajaran,tas)tp masih bagus dan layak pakai, apa bs sy berikan ke bina duafa?

  13. yusi Lestari July 13, 2015 at 1:09 pm

    alamat nya masih disini kan ya Palan Pamotan Rt 04/01.
    terima kasih.

  14. helsa August 23, 2015 at 10:16 am

    assalamualaikum…

    apakah bina dhuafa masih menerima sumbangan pakain bekas layak pakai? jika masih, kemana saya harus mengirim? saya domisili jakarta.

    trimakasih.

  15. dahlia September 19, 2015 at 6:39 am

    Posisi saya di palembang, mohon info alamat Bina dhuafa di palembang

    • admin November 29, 2015 at 9:42 pm

      Maaf di palembang lom ada perwakilan bu

  16. Rika October 13, 2015 at 11:28 am

    Kalau daerah solo ada perwakilannya gak bu?

    • admin November 29, 2015 at 9:41 pm

      maaf di solo lom ada perwakilan bu

  17. tita October 16, 2015 at 10:20 pm

    Kok gk ada komentar yang d balas ya?

    • admin November 29, 2015 at 9:41 pm

      Donasi pakaian Layak Pakai silahkan di kirimkan ke alamat yang tertera diatas terima kasih

  18. Ahmad Ramadhan S October 25, 2015 at 5:11 pm

    Assalamualaikum saya memiliki beberapa pakaian yang masih layak pakai apakah program ini masih berjalan ? dan apakah alamat dan CP nya masih tetap ?

  19. Tika November 17, 2015 at 1:37 pm

    Assalamualaikum
    Masih terima pakain bekas layak pakai?
    Saya ada mau kirim
    Thanks

  20. Fitri December 7, 2015 at 8:50 pm

    Assalamualaikum.Wr.Wb
    Masih terima baju bekas layak pakai?
    saya mau kirim kalau area malang dimana ya?

    • Gina October 4, 2016 at 9:53 pm

      Pak kalau mau menyumbangkn pakaian ortu umur 40an layak pakai kedaerah yg dingin, kira2 dmn ya? Soalnya pakaian2nya kebanyakan tebal .
      Terima kasih

  21. Mila December 9, 2015 at 1:20 pm

    Assalamualaikum..
    Saya memiliki baju bekas layak pakai, apakah saya bisa donasikan disini?? untuk alamat di kota Tangerang dimana??
    Tolong infonya. Terima kasih.
    Wassalamualaikum.. >.<

  22. herlian December 13, 2015 at 1:45 pm

    Assalamualaikum. apakah bina dhuafa masih menerima baju layak pakai (baju untuk ibu2 sehari2 di rumah). Jazakumullohukhoiron.

  23. Ita January 6, 2016 at 8:13 pm

    Assalamualaikum, untuk daerah semarang ada ndak ya

  24. Maria January 10, 2016 at 10:13 am

    Assalamualaikum..
    Jika saya punya boneka yang masih bagus, krn hanya disimpan dilemari..klo saya donasikan disini bisa tidak??
    Terima kasih sebelumnya…
    Wassalamualaikum wr. wb.

    • admin February 3, 2016 at 9:11 pm

      Waalaikumsalam bisa silahkan di kirimkan ke alamat tersebut di atas

  25. Andreyan February 20, 2016 at 5:32 pm

    Assalamualaikum. Untuk daerah jogja ada enggk ya ?

  26. murni March 22, 2016 at 4:05 pm

    bismillah, afwan mau tanya..masih bisa menerima donasi pakaian layak pakai tidak ya? ….syukron

  27. susan March 30, 2016 at 8:19 pm

    pak alamatnya cuma ini ajah ya?? lokasi di jakarta nya ada tidak. mohon balasan nya yah, makasih

  28. salbiah March 31, 2016 at 11:45 am

    saya di cikarang bekasi,saya punya tetangga yg perlu pakaian,boneka atau tas apa pun. seorang janda anak 3 .. saya ingin menyumbang..namun apa daya saya sendiri org miskin. jadi kalau ada saudara/
    i yg ingin menyumbang..hub.089622317599

  29. salbiah June 10, 2016 at 3:39 pm

    Terimakasih bagi yang telah menyumbangkan pakaian mau pun barang2 nya kpd anak2 di kp. Saya terimakasih..
    Mereka senang dan bahkan bersyukur bsa pnya pakaian.. atau pun mainan.. semua nya jadi berkah..
    Ramdhan yg penuh keindahan.. dalam berbagi.terimakasih hamba2 allah.

    • Dini nh September 25, 2016 at 8:14 pm

      Aslm.. salbiah masih bs saya ikut mendonasikan baju layak pakai tp untuk bayi sd anak usia 1thn dan beberapa baju wanita dewasa

  30. Endang Dwiyanti June 15, 2016 at 9:34 am

    Assalamu’alaikum wr wb.
    mohon informasi alamat kirimnya Bunda Salbiah.
    Saya berdomisili di Depok Jawa Barat.

  31. Mendar June 21, 2016 at 8:49 pm

    kalo pakaian bayi bisa gak ?

  32. Utari June 27, 2016 at 10:02 pm

    Assalamualaikum, saya ada beberapa baju yg masih layak pakai dan beberapa buku bacaan untuk disumbangkan. Apakah anda masih menerima?

  33. Mutia June 30, 2016 at 2:31 pm

    Assalamualaikum..masih terima donasi baju layak pakai tidak setelah lebaran?

  34. anggi July 22, 2016 at 5:15 pm

    assalamualaikum, masih bisa donasi baju layak pakai ngga ya ?

  35. Dian July 23, 2016 at 8:41 pm

    Pak sy bxk baju bekas dirmh baik laki2 dan perempuan tpi sy tdk sanggup bayar ongkir kstu. Disulawesi tengah ada gak bina dhuafa?

  36. Eviliana September 25, 2016 at 11:40 am

    Sy mau sumbang baju bekas dimn alamatnya? Bs krm via.email sy? Thanks y

  37. yosep October 8, 2016 at 2:08 pm

    Untuk daerah jogja ada enggk ya ?

  38. Septi October 13, 2016 at 5:34 am

    Assalamu’alaikum Warohmatulloh wabarokatuh

    Apabila saya ingin menyumbangkan pakaian bekas anak usia 1-2 tahun untuk laki 2 dan perempuan , apa masih bisa? Terima kasih

    Wassalam

  39. diah October 15, 2016 at 4:39 pm

    Assalamualaikum.. Msh terima baju layak pakai ga pak.
    Ada alamat yg di jakarta gak

  40. dede December 19, 2016 at 6:09 pm

    Bu sy ad bju bkas smua msih bgus & lyk pakai boleh sy kirim kan

  41. dede December 19, 2016 at 6:11 pm

    Selain itu jg sy ad kerudung & baju bru ank2 tpi sdh ktgln mode sih boleh sy kirim ..

  42. niken mardani January 16, 2017 at 5:15 pm

    asalammualaikum masih menerima donasi baju tdak .. tolong kirim alamatnya ya

  43. Nanang susanto January 19, 2017 at 4:38 pm

    Assalamualaikum,mf sebelumnya,apakah masih menerima donasi pakaian bekas …Untuk perwakilan kantor di kota: Wates, Kulonprogo,DIY,ada gak pak

  44. Nur Fitrianingsih February 9, 2017 at 7:34 pm

    Assalamualaikum …
    Maaf sblumnya, saya ingin mnyalurkan bju” bkas yg mngkin msih lyak pkai.. almatnya dmna ya daerah jaktim untuk pnyalurannya … ?
    Terimakasiih … ?

  45. asih February 18, 2017 at 6:17 pm

    asalamualaikum, masih bisa terima sumbangan pakaian bekas layak pakai ngga mba..

  46. Ariani eka putri May 30, 2017 at 6:35 pm

    Assalamualaikum masih menerima baju bekas dll?, saya ingin memberikan beberapa. Jika masih bisa beritahu saya 089525653213 berbagi itu indah 🙂

  47. Sunanto 083824758886 June 25, 2017 at 11:12 pm

    Masih menerima baju_baju bekas layak pakai tidak

  48. Vira Shinta October 19, 2017 at 9:21 pm

    Apakah masih menerima baju bekas layak pakai atau tidak?

  49. Dayinta November 12, 2017 at 3:44 pm

    Halo, apakah masih terima sumbangan baju bekas layak pakai? Saya ingin menyumbang lumayan banyak, mohon infonya. Trims.

    • Salviah April 8, 2018 at 3:28 am

      Ibu apakah punya baju layak pakai untuk anak2 saya rencana sama temen2 mau menyumbang juga.namun hanya buku2 dan sedikit pakain. Tapi ternyata kami survei banyak juga anak2 yg butuh pakain layak pakai. Kalau minat bisa hub.087877471740 bisa kirim pake JNE atau apapun.terimakasih

  50. Ihda April 12, 2018 at 5:39 pm

    Assalamu’alaikum.. Pak ada Bina Dhuafa di Palembang tidak? Mohon info kan alamatnya kalau ada. Terima kasih

  51. fstmawati April 25, 2018 at 11:19 am

    ass. apakah msih bsa terima baju bekas layak pakai pk

Tulis Komentar Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.